Wednesday, October 20, 2021
Home Nasional Istri Novel Akan Bertemu Jokowi, Ini Kata KPK

Istri Novel Akan Bertemu Jokowi, Ini Kata KPK

 Presiden Joko Widodo mengatakan kesediaannya untuk bertemu dengan istri dan ibunda Novel Baswedan. Mengetahui hal tersebut, KPK menghormati keinginan tersebut.

“Saya kira itu hak dari istri Novel dan pihak keluarga Novel itu sendiri ya, untuk bertemu presiden atau pihak lain untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikan pihak keluarga. Kami hormati keinginan tersebut, dan kalau presiden mau menerima tentu lebih baik lagi,” ucap Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah di kantornya, Senin (21/8).

Sebelumnya, Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi menyampaikan kesediaan Jokowi memenuhi keinginan istri Novel Baswedan, Rina Emilda untuk bertemu Jokowi secara langsung.

“Permintaannya kan bertemu untuk ucapan terima kasih. Dan Presiden ‘mention’ sebaiknya sama ibunya juga,” kata Johan Budi, di Kompleks Istana Negara, Senin (21/8).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas nasib Novel sebagai korban teror penyiraman air keras oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ditentukan kapan pertemuan tersebut dilaksanakan.

“Saya sudah sampaikan ke Presiden. Nanti dilihat waktunya. Dan Novel kan sekarang masih operasi dan butuh keluarganya juga kan,” kata Johan.

 

 

Sumber : Istri Novel Akan Bertemu Jokowi, Ini Kata KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments