Iwa K Sebentar Lagi Bebas, Mantan Istri Ikut Senang

0
53

Iwa K akan segera menyelesaikan masa rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, pada November 2017 mendatang. Kabar tersebut juga sampai ke sang mantan istri, Selfi Nafilah, yang tentu saja turut berbahagia mendengarnya.

“Senang dong,” kata Selfi di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (23/10).

Ditanya soal intensitas komunikasinya dengan sang mantan suami, Selfi mengaku dirinya dan Iwa lebih sering berbicara soal anak. Meski demikian, hubungan keduanya masih terjalin dengan sangat baik.

“Saya nggak ngobrol sih tapi alhamdulillah bersyukur. Ini juga jadi pelajaran bahwa tak ada segala sesuatu yang sia-sia. Semuanya itu pasti diberikan yang terbaik ke depannya,” tambahnya.

Untuk diketahui, Iwa dihukum enam bulan penjara karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja dengan ketentuan harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwu, mengatakan kliennya tersebut sudah siap kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan karya-karya barunya yang ia siapkan selama menjalani masa rehabilitasi.

“Mohon doanya saja. Selama kemarin dia rehab buat lagu, mungkin ada sekitar dua atau tiga,” kata Chris ketika dihubungi wartawan, Selasa (24/10).

Sumber : Iwa K Sebentar Lagi Bebas, Mantan Istri Ikut Senang
Iwa K Sebentar Lagi Bebas, Mantan Istri Ikut Senang
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here