Monday, October 18, 2021
Home Nasional Jabodetabek 'Diguncang' Isu Bom, Koper Diduga Bom di Depan Pospol Rawa Bening...

Jabodetabek ‘Diguncang’ Isu Bom, Koper Diduga Bom di Depan Pospol Rawa Bening Ternyata…

Pasca penemuan koper mencurigakan yang diduga berisi bom di Jalan Margonda Raya Depok, Selasa (4/7) malam di depan Pos Polisi (Pospol) Rawa Bening, tepatnya seberang Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, ditemukan benda diduga bom.

Koper berwarna oranye tersebut membuat geger warga sejak Selasa (4/7) sore. Bahkan, dikhawatirkan mengandung bahan peledak, arus lalu lintas di kawasan sekitar terpaksa ditutup aparat kepolisian.

Dari penuturan petugas, koper mencurigakan tersebut diketahui tergeletak di tempat parkir motor sekitar pukul 17.00 WIB.

“Ditunggu-tunggu tidak ada yang datang untuk mengambil,” terang salah satu petugas di TKP.

Selanjutnya, Kapolsek Jatinegara, Kompol Nurdin Dalle, yang tiba di lokasi memimpin langsung proses evakuasi. Bersama timnya, Kompol Nurdin mengangkat koper tersebut dan membawa ke dalam Pospol Jatinegara untuk dibuka. Evakuasi tersebut dilakukan pada bada Maghrib atau sekitar pukul 18.50 WIB.

Pantuan Jitunews.com, arus lalin dari Jalan Bekasi Timur Raya menuju Jalan Jatinegara Timur kembali dibuka setelah sebelumnya dipasang garis polisi (police line). Begitu juga arus kendaraan dari arah sebaliknya.

“Sudah aman. Buka garis polisi dan lalu lintasnya karena bikin takut warga,” kata Nurdin setelah mengetahui koper tersebut berisi pakaian kotor di lokasi kejadian.

 

Sumber : Jabodetabek ‘Diguncang’ Isu Bom, Koper Diduga Bom di Depan Pospol Rawa Bening Ternyata…
Jabodetabek ‘Diguncang’ Isu Bom, Koper Diduga Bom di Depan Pospol Rawa Bening Ternyata…
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments