Monday, January 17, 2022
Home Nasional Jaring bibit atlet e-sport, Cube TV buat program masterclass

Jaring bibit atlet e-sport, Cube TV buat program masterclass

Aplikasi game live streaming Cube TV meluncurkan program masterclass. Program masterclass (pelatihan) ini khusus gaming dan diklaim pertama di Indonesia. Menurut Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV, tujuan dari program ini adalah untuk menjaring bakat-bakat atlet e-sport di Indonesia.

“Membimbing bibit-bibit e-sport sekaligus mewadahi mereka untuk bisa terus berkembang,” jelasnya melalui keterangan pers, Selasa (14/8).

Dijelaskannya, program ini akan berlangsung hingga 2 September dan telah disiapkan total hadiah Rp 578 juta. Saat ini ada dua game yang akan diajarkan para gamer profesional Cube TV kepada para pengguna Cube TV: Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM). Cube TV Masterclass merupakan program gratis dan terbuka bagi semua pengguna Cube TV.

Di sisi lain, dengan program ini Aswin mengatakan membuat Cube TV makin berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

“Biasanya di aplikasi sejenis lainnya, para pengguna hanya bisa menonton para pro gamers bermain. Cube TV Masterclass memberikan akses komunikasi dua arah secara live antara pro gamers dan penonton. Pro Gamers pilihan kami akan membagikan A to Z tentang Mobile Legends dan PUBGM. Hal ini membuat program Cube TV Masterclass dapat diikuti oleh siapapun, bahkan para pemula sekalipun,” kata Aswin.

Michael Souw, RRQ Latiz, Rahmad, dan Dylan merupakan beberapa nama dari 12 Coach yang sudah tidak asing lagi di dalam industri game Indonesia dan akan membagikan segala sesuatu yang mereka ketahui tentang ML dan PUBGM melalui Cube TV Masterclass.

Menurutnya, program ini bagus untuk meningkatkan interaksi yang lebih bermanfaat dengan para penonton. Pro gamer Cube TV yang biasa menyapa para penontonnya dengan sapaan ‘bosku’ ini pun berharap agar para pengguna Cube TV dapat menjadi lebih hebat dan mampu bersaing dengan gamer Mobile Legends dan PUBGM lainnya. [ega]

 

 

Sumber : Merdeka.com

Most Popular

Recent Comments