Tuesday, July 27, 2021
Home DIMENSI JD.ID Gandeng IKAT Indonesia Hadirkan Mentari Collections 2018

JD.ID Gandeng IKAT Indonesia Hadirkan Mentari Collections 2018

JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia, resmi berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana dalam memasarkan seri IKAT Indonesia Mentari Collections 2018 dengan judul “SURYA”.

Mentari Collections 2018 akan diluncurkan secara eksklusif di JD.ID. Sebagai sebuah etalase online, JD.ID sangat bangga dapat mendukung penuh acara ini.

Platform JD.ID diharapkan dapat memberikan jangkauan dan paparan yang lebih luas lagi kepada para pecinta fashion nusantara, khususnya di kalangan milenial agar dapat lebih mudah mengakses koleksi IKAT Indonesia.

Hal ini juga sekaligus menjadi komitmen dan tribute JD.ID dalam mendukung perkembangan industri fashion dan budaya asli Indonesia.

“IKAT Indonesia telah lama menjadi lambang autentisitas dan memiliki identitas ke-Indonesia-an yang amat melekat berupa produk-produk berkualitas tinggi. Nilai itulah yang menginspirasi kami di JD.ID untuk ikut ambil bagian dan turut mendukung MENTARI Annual Show 2018 ini,” ujar Stephanie Susilo, selaku Head of Fashion Category JD.ID.

Mentari Collections 2018 merupakan sebuah terobosan baru dari IKAT Indonesia untuk menarik generasi millenial, hal ini terlihat dari gaya dan desain yang memang dibuat lebih modern dari gaya busana IKAT sebelumnya.

Diharapkan, dengan hadirnya IKAT Indonesia di JD.ID sebagai partner e-commerce eksklusif, koleksi busana tenun dapat hadir semakin dekat di kalangan muda Indonesia.

Untuk peluncuran fase pertama, terdapat 30 varian desain yang akan ditampilkan mulai dari apparel (baik untuk pria dan wanita) sampai women footwear. Ke depannya, akan hadir juga koleksi swimwear di fase pengembangan selanjutnya.

Asal tahu saja, Mentari Collections 2018 dapat dibeli hanya di JD.ID mulai 8 Mei 2018 dengan kisaran harga mulai dari Rp 339.000.

Sumber : JD.ID Gandeng IKAT Indonesia Hadirkan Mentari Collections 2018
JD.ID Gandeng IKAT Indonesia Hadirkan Mentari Collections 2018
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments