Friday, September 24, 2021
Home Jitu News Jika Tak Terpilih Lagi, Ahok Ingin Warga Mengenangnya Karena Hal Ini..

Jika Tak Terpilih Lagi, Ahok Ingin Warga Mengenangnya Karena Hal Ini..

Di putaran dua Pilkada DKI Jakarta ini, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tampak terlihat lebih pasif dalam melakukan kampanyenya. Kenapa?

“Saya mikir gini lah, ini kan waktu sangat pendek, misalnya kalau Tuhan gak izinin saya jadi Gubernur, saya tetap jadi Gubernur sampai Oktober (habis masa jabatan),” ungkap Ahok di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (5/4)

Terlebih, kata mantan Bupati Belitung Timur itu, dari hasil survei yang ada selama ini menyatakan dirinya akan kalah oleh pasangan calon Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

 

“Kalau dari survei, justru saya pasti kalah, katanya gitu,” tukasnya.

Suami Veronica Tan ini lantas berdalih, saat ini dirinya hanya akan fokus menjalankan program kerjanya, khususnya di bidang kesehatan dan program untuk lansia. Menurutnya, jika seandainya ia tidak terpilih kembali sebagai gubernur, paling tidak dia sudah membenahi program tersebut dengan baik.

Bagi Ahok, menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta yang terpenting adalah bagaimana masyarakat bisa melihat hasil kerja selama memimpin. Menurutnya, meski nantinya ia tidak lagi menjabat sebagai Gubernur, ia telah memberikan kontribusi besar kepada warga Jakarta. Sehingga nama baiknya pun tetap terjaga.

“Supaya sistem sudah ada, itu yang penting. Jadi pejabat itu yang penting itu bukan jadinya. Yang paling penting setelah kamu tidak jadi kamu ninggalin apa, sehingga orang ingat, oh ini zaman Pak Ahok loh berobat gak bayar loh, ini yang penting,” pungkas Ahok.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/56312/jika-tak-terpilih-lagi-ahok-ingin-warga-mengenangnya-karena-hal-ini#ixzz4dRet1ZSF

Most Popular

Recent Comments