Friday, September 24, 2021
Home NASIONAL UMUM Nasional Jokowi Jenguk Hasyim Muzadi Hari Ini

Jokowi Jenguk Hasyim Muzadi Hari Ini

Dijadwalkan hari ini, Rabu 15 Maret 2017, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana bakal menjenguk salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH Hasyim Muzadi Malang.

Seperti diketahui, Kiai Hasyim Muzadi sempat menurun kondisi kesehatannya beberapa waktu lalu. Namun, saat ini mantan ketua umum PBNU itu sedang menjalani masa pemulihan kesehatan di kediamannya setelah sebelumnya menjalani perawatan di Rumah sakit Lavalette, Malang Jawa Timur.

Dari keterangan tertulis yang dikeluarkan pihak Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden yakni, Bey Machmudin (15/3), Jokowi dan rombongan akan menjenguk Hasyim Muzadi di kediamannya.

 

Bey menjelaskan dalam keterangan persnya, pihak rumah sakit, dalam hal ini Kepala RS Lavalette Abdul Rokhim, menghendaki bahwa Hayim Muzadi seharusnya tetap menjalani masa pemulihannya di rumah sakit.

“Akan tetapi, Kyai Hasyim ingin menjalani masa pemulihan di kediamannya agar lebih dekat dengan santri-santrinya,” ucap Abdul Rokhim dalam surat keterangan tersebut.

Presiden dan rombongan, termasuk Ibu Iriana tak akan bermalam di Malang. Semuanya akan kembali ke Jakarta pada siang hari nanti.

Begitu menginjakan kaki di Jakarta, Presiden Jokowi pun langsung menjalani sejumlah rangkaian kegiatan di Istana negara, termasuk memimpin rapat kabinet.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Malang yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Brigjen TNI (Mar) Suhartono dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54918/jokowi-jenguk-hasyim-muzadi-hari-ini#ixzz4bMVqbWJy

Most Popular

Recent Comments