Wednesday, October 27, 2021
Home Jitu News Jubir HTI: Kami Mengambil Peran Menyelamatkan Negeri Ini

Jubir HTI: Kami Mengambil Peran Menyelamatkan Negeri Ini

Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menilai bahwa saat ini Indonesia tengah menghadapi masalah yang cukup pelik. Oleh sebabnya dirinya menegaskan bahwa HTI adalah organisasi yang menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah Indonesia melalui jalan dakwah.

Ismail menjelaskan, persoalan yang membelit Indonesia dari waktu ke waktu adalah soal kemiskinan yang mendera. Persoalan lainnya adalah banyaknya pejabat yang terjerat korupsi hingga persoalan moral.

“Kami adalah kelompok dakwah yang bergerak di negeri ini yang kami yakini sebagai solusi permasalahan yang tengah dihadapi oleh negeri ini,” kata Ismail di kantor Hizbut Tahrir Indonesia, Tebet, Jakarta, Senin (8/5).

Lanjut Ismail mengatakan, HTI digerakkan oleh para pemuda yang mengambil peran dalam menyongsong pembangunan di Tanah Air. Ismail lantas menyebut bahwa HTI adalah bentuk tanggung jawab dari para anggotanya atas masa depan Indonesia.

“Sebagai anak bangsa yang digerakkan oleh para pemuda terdorong untuk mengambil peran menyelamatkan negeri ini. Di dalam membawa negeri ini ke dalam melalui jalan dakwah dakwah yang dilakukan oleh HTI adalah bentuk tanggung jawab kami atas masa depan negeri ini,” ucapnya.

Atas alasan itu, Ismail menyayangkan sikap pemerintah yang terburu-buru mengambil sikap untuk membubarkan HTI.

 

 

@jitunews http://jitunews.com/read/58295/jubir-hti-kami-mengambil-peran-menyelamatkan-negeri-ini#ixzz4gYhywODP

Most Popular

Recent Comments