Thursday, October 21, 2021
Home Nasional Jusuf Kalla Bicara Soal Pertemuan SBY dan Jokowi

Jusuf Kalla Bicara Soal Pertemuan SBY dan Jokowi

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Jokowi bertemu di Istana Negara kemarin, Kamis (9/3/2017). SBY mengaku pertemuan yang dilakukannya dengan Jokowi berlangsung dalam suasana yang baik hingga keduanya saling percaya ingin berbuat yang terbaik bagi negara. SBY mengatakan pertemuan berlangsung cair dan penuh canda tawa.

“Kalau seloroh saya, Presiden ini hidupnya tidak tenang, kiri salah, kanan salah,maju kena, mundur kena itu. Dan itu saya sampaikan juga kepada beliau (Joko Widodo), saya alami juga dulu ketika sepuluh tahun memimpin Indonesia,” kata SBY.

Via akun twitternya, SBY juga mengungggah foto pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

SBY menulis, “Pertemuan yg konstruktif antara Presiden ke-6 RI & Presiden ke-7 RI, di Istana Merdeka, Kamis, 9 Maret 2017.”

 

Menanggapi pertemuan itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa pertemuan Jokowi dan SBY juga membahas beberapa isu sosial politik yang mengganjal di beberapa waktu belakangan ini. Kalla juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan SBY saat bersama melayat mantan Mendagri, M Ma’ruf di TMP Kalibata, Jumat (10/3/2017).

“Iya tentulah saya juga berbicara dengan beliau. Berdiskusi. Pertemuan kemarin mereka kan mengklarifikasi hal yang mengganjal selama ini,” kata Kalla, Jumat (10/3/2017) di Jakarta.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54663/jusuf-kalla-bicara-soal-pertemuan-sby-dan-jokowi#ixzz4bApcec21

Most Popular

Recent Comments