Sunday, November 28, 2021
Home NASIONAL UMUM Kapolda Akan Pecat Kasat yang Tak Mampu Tangkap Bos Besar Narkoba dalam...

Kapolda Akan Pecat Kasat yang Tak Mampu Tangkap Bos Besar Narkoba dalam Sebulan

Indonesia sudah darurat narkoba. Karena setiap harinya, penjahat narkoba ditangkap polisi. Tampaknya, aparat keamanan harus melakukan langkah pasti dan tegas dalam memberikan efek jera kepada bandar narkoba.

Melihat kasus di atas, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, meminta jajarannya untuk bertindak tegas dalam memberantas jaringan narkoba di wilayah Jabodetabek.

“Sejak saya menjabat jadi Kapolda, saya sudah mengumpulkan seluruh Kasat Narkoba. Saya meminta mereka untuk bekerja dengan baik dan dapat mengungkap kasus narkoba,” tegas Irjen Pol Idham ketika memberi sambutan pada acara penghargaan pengungkapan kasus narkoba jaringan Taiwan di Balai Pertemuan PMJ, Selasa (8/8).

Di tempat yang sama, Irjen Pol Idham kembali menegaskan akan mencopot jabatan dari jajarannya yang tidak bisa mengungkap kasus peredaran narkoba dalam waktu satu bulan.

“Saya bilang sama mereka, kalau tidak bisa mengungkap kasus narkoba saya akan ganti. Karena masih banyak pemain cadangan yang sanggup dan mampu,” tegas Irjen Pol Idham.

Dalam hal ini Kapolda meminta ketegasan dalam memberantas narkoba. Dirinya mengapresiasi langkah tegas petugas yang mengungkap kasus narkoba. Terlebih lagi hal ini, menurut dia, telah menjadi kebijakan pemerintah RI dan juga Kapolri untuk bertindak tegas.

“Saya apresiasi tindakan tegas Kapolres Tangerang dan Kapolres Jakarta Barat. Saya suka itu. Narkoba ini kejahatan yang berbahaya,” pungkas Pol Idham.

 

 

Sumber : Kapolda Akan Pecat Kasat yang Tak Mampu Tangkap Bos Besar Narkoba dalam Sebulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments