Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Kartu Jakarta Jomblo, Program Sandi untuk Anak Muda 'Miskin Cinta'

Kartu Jakarta Jomblo, Program Sandi untuk Anak Muda ‘Miskin Cinta’

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno membenarkan bakal meluncurkan “Kartu Jakarta Jomblo” (KJJ). Kartu tersebut dikeluarkan bagi anak-anak muda yang belum memiliki pasangan agar bisa saling berkenalan ‘taaruf’.

“Itu kami rencananya luncurkan tapi enggak boleh lama, hanya boleh 6 bulan karena mestinya yang pegang KJJ itu menjadi ajang silaturahim, ajang taaruf aja,” kata Sandi di Jakarta, Minggu (30/4).

Program tersebut memfasilitasi para muda-mudi yang belum memiliki pasangan agar saling bertemu. Nantinya program tersebut bakal digelar di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA).

Namun Sandi belum menjelaskan detail program tersebut. Mekanismenya masih disusun oleh tim Anies-Sandi sebelum program tersebut dimulai.

Meski begitu, KJJ juga akan didukung dengan program lainnya yakni program One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship (OK-OCE) yang bisa memberikan kesempatan kerja bagi anak-anak muda Jakarta serta program rumah dengan DP 0 rupiah.

“Dengan kepemilikan rumah itu, mereka lebih bisa memberikan impresi yang positif kepada calon mertuanya,” kata Sandi menimpali.

 

 

Sumber : Kartu Jakarta Jomblo, Program Sandi untuk Anak Muda ‘Miskin Cinta’
Kartu Jakarta Jomblo, Program Sandi untuk Anak Muda ‘Miskin Cinta’
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments