Tuesday, October 26, 2021
Home Jitu News Kata Sandiaga, Banyak Warga Akhirnya Terpaksa Pilih Nomor Dua Karena Hal Ini…

Kata Sandiaga, Banyak Warga Akhirnya Terpaksa Pilih Nomor Dua Karena Hal Ini…

Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengatakan, banyak warga yang terpaksa memilih petahana di putaran pertama karena dihasut.

Dikatakan pria yang akrab disapa sandi itu, tak sedikit warga yang terpaksa memilih Ahok-Djarot karena mendapat informasi tidak benar terkait penghapusan Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan pasukan oranye yang disebut akan dilakukan jika pasangan Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI.

“Beberapa dari mereka ini akhirnya terpaksa memilih nomor dua (Ahok-Djarot),” beber Sandi, di Jakarta, Senin (3/4).

Sayang, Sandi tidak menjelaskan lebih jauh tudingannya tersebut. Dia juga tidak menyebut siapa yang menghasut warga dengan isu penghapusan KJP dan KJS.

Yang jelas kata dia, saat ini dirinya tengah fokus untuk memersatukan warga tersebut dan mengajak bergabung dengan pihaknya.

“Yang kemarin memilih nomor dua karena rasa takut kita yakinkan, kita berikan penanganan yaitu KJP Plus sementara. Ini contoh sebagai rasa aman bagi mereka memilih untuk pendidikan berkualitas,” pungkasnya.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/56172/kata-sandiaga-banyak-warga-akhirnya-terpaksa-pilih-nomor-dua-karena-hal-ini-hellip#ixzz4dFpWowGH

Most Popular

Recent Comments