Tuesday, October 26, 2021
Home Jitu News Kebahagiaan Keluarga Suharno Saat Rayakan Hari Ulang Tahun Cucu

Kebahagiaan Keluarga Suharno Saat Rayakan Hari Ulang Tahun Cucu

Suharno berharap cucunya itu menjadi anak yang sholehah, serta tumbuh menjadi pribadi yang sukses baik dalam bidang karier maupun karakternya.

3 Juni 2017 20:34 WIB

Perayaan ulang tahun cucu ke-5 dan ke-6 Mayjen (Purn) Suharno di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta, Sabtu (3/6)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hari ini, Sabtu (3/6), di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta, keluarga besar Mayjen (Purn) Dr Ir Suharno menggelar syukuran untuk kedua cucu, Azima dan Mikayla yang berulang tahun pertama.

Dalam kesempatan itu, Monita, ibu dari Azima Zamira Algania berharap agar Azima tumbuh menjadi anak yang sholehah dan membanggakan kedua orang tuanya.

Monita tidak memfokusnya anak keduanya itu untuk menjadi apa saat sudah besar. Katanya, biarkan Azima tumbuh sesuai dengan bakat dan profesi yang diinginkannya.

“Saya berharap anak saya yang kedua ini bisa berbakti untuk agamanya, nusa dan bangsanya,” imbuh Monita.

Sementara itu, Almira Nidiarta, ibu dari Mikayla mengatakan, acara perayaan ulang tahun cucu dari pasangan Suharno dan Adjeng Ratna Suminar ini adalah bentuk syukuran atas keberkahan yang dilimpahkan kepada keluarga Suharno. Selain itu, acara ini juga sekaligus ajang silaturahmi keluarga dan kerabat dari bapak Suharno dan Ibu Adjeng.

Tak lupa ia juga berharap agar anak keduanya itu tumbuh menjadi anak sholehah, dapat mengabdikan dirinya untuk agama, bangsa, dan negara kelak ketika dewasa.

“Saya berharap Mikayla dapat tumbuh menjadi anak sholehah, pintar, sukses, dan berbakti untuk negara,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Mayjen (Purn) Dr Ir Suharno yang juga merupakan Ketua Umum Partai Republik ini mengungkapkan, acara perayaan hari ulang tahun untuk cucunya itu adalah ajang silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama keluarga besarnya. Selain itu, ia juga ingin berbagi kebahagiaan kepada keluarga dan kerabatnya atas karunia diberikan cucu perempuan oleh Allah SWT.

“4 cucu pertama saya kan laki-laki, ini perayaan ulang tahun untuk cucu perempuan ke-5 dan ke-6,” katanya.

Suharno berharap cucunya itu menjadi anak yang sholehah, serta tumbuh menjadi pribadi yang sukses baik dalam bidang karier maupun karakternya.

“Saya berharap cucu-cucu saya bisa lebih sukses dari anak-anak saya,” imbuhnya.
@jitunews http://jitunews.com/read/60040/kebahagiaan-keluarga-suharno-saat-rayakan-hari-ulang-tahun-cucu#ixzz4iyqGj7TX

Most Popular

Recent Comments