Friday, October 22, 2021
Home INSPIRASI Kebelet Gituan Tapi Istri Sudah Tidur? Gini Lho Caranya!

Kebelet Gituan Tapi Istri Sudah Tidur? Gini Lho Caranya!

Sebagai seorang suami, mungkin anda pernah mengalami situasi di mana gairah sedang memuncak tapi tak dapat terlampiaskan karena sang istri sudah tertidur pulas. Benar demikian?

Tenang, sekarang anda tak perlu khawatir kejadian itu akan terulang kembali.

Sebab ada cara ampuh untuk membangunkan istri dari tidurnya sekaligus mengajaknya ‘bersenang-senang’ di atas ranjang.

Penasaran? Buka halaman ke-2 untuk lanjutkan membaca.

1. Sulap kamar

Sebelum membangunkan si dia, terlebih dahulu ciptakan nuansa romantis di dalam kamar. Misalnya dengan membuat suasana kamar menjadi temaram.

2. Mulusnya paha

Perlahan-lahan sentuhlah bagian sensitifnya. Mulai dari paha, perut, lalu payudara. Ingat, lakukan secara perlahan agar istri tidak kaget. Dan juga, jangan langsung memulainya dari payudara (supaya tidak kaget juga). Pastikan istri terbangun dengan nyaman dan terangsang.

3. Kecupan kenikmatan

Setelah itu, jangan lupa kecup bagian-bagian sensitif lainnya seperti punggung, leher, bawah dagu, dan belakang telinga. Sekali lagi ingat, lakukanlah secara perlahan. Pastikan istri anda terbangun dengan nyaman dan semakin terangsang.

4. Bisikan modus

Entah tulus atau sekedar modus, ucapkanlah kalimat romantis dengan cara berbisik di telinganya. Lakukan ini saat ia sudah mulai terbangun dari tidurnya.

5. Macan ranjang

Saat istri sudah semakin terjaga, mulailah beraksi seperti macan. Liar dan ganas! Jelajahi lebih ‘liar’ bagian intimnya, lakukan stimulasi yang lebih ‘ganas’. Awwwr!

6. Kode enak

Saat istri sudah memberikan isyarat berupa desahan; atau pada bagian pipi, leher, dan dadanya tampak semakin memerah, kini saatnya tancap gas. Pada bagian ini rasanya tak perlu dijelaskan lebih detil sebab anda pasti sudah tahu apa yang ingin anda lakukan.

Nah, itulah panduan step by step membangunkan istri untuk mengajaknya bercinta. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

 

 

Sumber : Kebelet Gituan Tapi Istri Sudah Tidur? Gini Lho Caranya!
Kebelet Gituan Tapi Istri Sudah Tidur? Gini Lho Caranya!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments