Sunday, November 28, 2021
Home NASIONAL UMUM Keji! Diiming-Imingi Uang Rp 15 Ribu, Seorang Montir Gauli Anak Tirinya

Keji! Diiming-Imingi Uang Rp 15 Ribu, Seorang Montir Gauli Anak Tirinya

Aparat menangkap seorang pria yang berprofesi sebagai montir bengkel mobil setelah menggauli anak tirinya. Tersangka bernama Ramadan (50), memperdaya anak tirinya dengan cara mengiming-imingi uang sebesar Rp 10-15.000.

Ayah tiri ini harus meringkuk di Mapolres Jakarta Selatan, akibat perbuatannya yang sudah menyetubuhi anak di bawah umur yang berusia 11 tahun di kontrakannya, kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Bismo Teguh Prakoso, menerangkan, kasus ini berawal dari adanya laporan warga dan istri tersangka yang mengatakan putrinya telah disetubuhi tersangka.

“Tersangka adalah duda dan istrinya janda. Kemudian mereka menikah pada tahun 2015. Istri tersangka punya anak dua, korban ini anak pertama,” urai Kasat AKBP Bismo kepada pewarta, di Jakarta, Selasa (8/8).

Masih dari penjelasan AKBP Bismo, pasangan suami istri tersebut telah pisah ranjang selama setahun. Tapi, karena masih bertetangga, masih sering bertemu.

“Jadi masih tetap ketemu, main ke rumah. Di situlah tersangka melakukan saat istrinya tidak ada di rumah dengan cara diiming-imingi uang Rp 10-15 ribu untuk buka baju. Di situlah tersangka menyetubuhinya sebanyak dua kali,” ujar AKBP Bismo.

Untuk diketahui, saat ini kondisi korban mengalami trauma psikologis akibat perbuatan ayah tirinya yang bekerja sebagai montir mobil. Akibat perbuatannya, Ramadan dijerat pasal 76 junto 81 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

 

Sumber : Keji! Diiming-Imingi Uang Rp 15 Ribu, Seorang Montir Gauli Anak Tirinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments