Wednesday, July 28, 2021
Home DIMENSI Kembali Jadi Jomblo, Baim Wong: Nanti Juga Dateng Sendiri Jodohnya

Kembali Jadi Jomblo, Baim Wong: Nanti Juga Dateng Sendiri Jodohnya

Semua orang yang sudah pernah merasakan jatuh cinta, pasti menyakitkan. Seperti Baim Wong yang kisah asmaranya bersama Vebby Palwinta harus berakhir. Ketika rencana dan keinginan semakin kuat, namun faktanya Vebby belum menjadi sosok terbaik dalam hidup Baim.

“(Kalau sekarang dekat sama siapa) Belum ada, doain aja. Saya sih tahun kemarin pengennya nikah, maunya juga tahun ini bisa menikah. Dari orang tua juga sebenarnya menanyakan terus. Saya juga kadang bingung mau jawabnya gimana. Tapi mungkin semuanya proses,” ujar Baim Wong, saat ditemui di MVP Tower, Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (23/2).

Mantan kekasih Marshanda ini mengaku lelah karena harus mengulang kembali proses pencarian dari awal dan memantapkan hati memang dirasakan oleh Baim. Hal tersebut pun membuat Baim Wong menyerahkan semua rencananya ke dalam doa.

“Saya sebenarnya malas untuk proses mencari dari awal lagi, siapa orangnya yang cocok. Jadi sekarang lebih ke doa. Kalau memang dipermudah, ya saya pengen ditemukan dengan jodoh saya yang cantik, yang soleha. Tapi kalau nyari dari awal lagi tuh mikirnya aja tuh males,” lanjutnya.

Selain itu, pria 36 tahun ini sudah lebih ikhlas untuk melepas Vebby Palwinta dan segala rencana masa depannya. Meski disibukkan dengan rutinitas dan bisnis yang ia bangun hingga sulit meluangkan waktu untuk mencari sosok yang baru. Baim yakin dan menyerahkan masa depannya ke dalam doa.

“Saya nggak pernah pergi-pergi, kerja terus. Mau ketemu orang baru juga gimana saya bingung. Sampai sekarang saya masih di posisi seperti itu. Kakak saya juga bilang, ‘Im, udah ikhlasin aja. Nanti juga datang sendiri (jodohnya)’ ” pungkas Baim Wong.

 

 

Sumber : Kembali Jadi Jomblo, Baim Wong: Nanti Juga Dateng Sendiri Jodohnya
Kembali Jadi Jomblo, Baim Wong: Nanti Juga Dateng Sendiri Jodohnya
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments