Friday, September 24, 2021
Home DIMENSI Kepala BNN: Terbukti Pretty Hanya Ingin Mempelajari Saya

Kepala BNN: Terbukti Pretty Hanya Ingin Mempelajari Saya

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso, menyesalkan kejadian yang menimpa artis Pretty Asmara. Sebelumnya ia telah mewanti-wanti Pretty untuk berhati-hati agar tidak terjerumus ke dalam jerat peredaran narkoba.

“Saya sudah sampaikan kepada artis, bahkan Pretty. Saya sudah beri warning,” kata Budi, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (20/7).

Pria yang akrab disapa Buwas tersebut juga menuturkan bahwa kalangan artis merupakan sasaran empuk bagi para pengedar. Dengan gaya hidup yang mewah dan uang yang berlimpah, mudah saja bagi mereka untuk tunduk kepada obat-obatan terlarang.

“Dari lifestyle dan juga secara finansial terpenuhi, itu dimanfaatkan jaringan untuk menyebarkan,” ujarnya.

Pretty sendiri sempat dikenal sebagai salah satu duta antinarkoba. Akan tetapi, pada kenyataannya, justru dirinya lah yang menjadi bandar barang haram tersebut. Buwas pun menyebut Pretty bermain di balik topengnya.

“Sekarang terbukti dia hanya ingin mempelajari saya. Dia bandarnya,” ujar Buwas lagi.

Untuk diketahui kembali, Pretty diamankan beserta tujuh oknum artis lainnya ketika sedang mengadakan pesta narkoba di sebuah hotel di Jakarta pada hari Minggu, tanggal 16 Juli 2017 lalu.

 

Sumber : Kepala BNN: Terbukti Pretty Hanya Ingin Mempelajari Saya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments