Friday, September 24, 2021
Home Dunia Kerusuhan Batalkan Rencana Melania Plesiran dengan Para Pasangan Pemimpin G20

Kerusuhan Batalkan Rencana Melania Plesiran dengan Para Pasangan Pemimpin G20

Dalam lawatannya ke HamburgJerman dalam rangka penyelenggaraan KTT G 20, rencananya Melania Trump bakal melakukan tur kapal pesiar bersama istri atau suami pemimpin G 20. Namun rencana tersebut bermasalah lantaran terjadi kerusuhan antara pihak keamanan setempat dengan demonstran antikapitalis dan globalisasi.

Rencana itu berantakan lantaran Melania terjebak di hotel tempat ia menginap. Jalan keluar hotel ditutup demi keamanan akibat aksi unjuk rasa yang lebih dahulu telah mengepung kawasan hotel.

Seperti yang diberitakan kantor berita Perancis AFP, masa yang marah beradu kekuatan dengan aparat keamanan. Banyak jendela toko-toko yang pecah dan sejumlah mobil yang terbakar karena bentrokan tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Melania pun merasa was-was dan berpikir dua kali jika ingin tetap memaksakan keluar hotel.

Kondisi suaminya atau Presiden Amerika Serikat Donlad Trump pun tak jauh berbeda. Trump dikabarkan terkunci dalam pertemuan bilateralnya dnegan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dikabarkan, dalam pertemuan itu Trump mengintimidasi Putin lantaran diduga ikut campur dalma Pilpres AS pada November 2016 silam. Namun, atas intimidasi itu, Putin pun secara tegas membantahnya.

“Ada banyak masalah di atas meja. Hampir semua hal dibicarakan. Tidak satu pun dari mereka yang ingin berhenti berbicara,” kata Menteri Luar Negeri AS, Rex Tillerson, merujuk pertemuan Trump dan Putin.

“Saya yakin mereka bahkan mengirim Ibu Negara pada satu saat untuk melihat apakah dia bisa mengeluarkan kami dari sana, tapi itu juga tidak berhasil … Kami menambah satu jam lagi, jelas dia gagal!” kata Tillerson menambahkan.

 

 

Sumber : Kerusuhan Batalkan Rencana Melania Plesiran dengan Para Pasangan Pemimpin G20
Kerusuhan Batalkan Rencana Melania Plesiran dengan Para Pasangan Pemimpin G20
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments