Monday, October 18, 2021
Home Nasional Kesal dengan Parkir Liar, Wali Kota Bogor Sampai Tendang Motor

Kesal dengan Parkir Liar, Wali Kota Bogor Sampai Tendang Motor

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengaku kesal dengan parkir liar di kawasan Pasar Anyar, Kota Bogor.

Dalam inspeksi ke lokasi tersebut, Senin tanggal 19 Juni 2017, Bima pun terlihat marah-marah dan menendang sejumlah sepeda motor yang parkir di sembarang tempat tersebut. Ia juga memanggil sejumlah petugas parkir.

Bima pun terus mengawasi para petugas merapikan kendaraan yang jatuh dan yang parkir sembarangan.

Terkait maraknya parkir liar tersebut, Bima mengatakan dirinya sebenarnya telah berulang kali mengingatkan untuk tidak parkir sembarangan yang dapat menghambat mobilisasi masyarakat dan ketertiban umum.

Ia juga mengaku telah sering mendapat keluhan terkait padatnya arus lalu lintas di area Pasar Anyar lantaran banyaknya parkir liar dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang memenuhi ruas jalan.

“Kasihan, banyak warga tersiksa, mengeluh betapa parahnya kemacetan di situ. Sampai akhirnya kemarin (Senin) saya cek lagi,” kata Bima, Selasa (20/6).

Bima tidak melarang masyarakat mencari rezeki tapi jika bisa jangan sampai merugikan orang lain. “Siapa yang tidak emosi, karena ada pembiaran parkir liar, ini buat macet” katanya.

“Parkir kami tertibkan karena telah memakan tempat, saya minta dikosongkan dan dijaga. Saya akan awasi terus sampai menjelang hari raya,” tambahnya.

Aksi Bima menendang sepeda motor tersebut sempat terekam kamera video yang kemudian viral dan mendapat sejumlah tanggapan dari warganet. Sebagian memuji ketegasan Bima. Sebagian lagi menganggap tindakan Bima tersebut terlalu kasar.

 

Sumber : Kesal dengan Parkir Liar, Wali Kota Bogor Sampai Tendang Motor
Kesal dengan Parkir Liar, Wali Kota Bogor Sampai Tendang Motor
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments