Saturday, September 25, 2021
Home Militer KETUA JALASENASTRI CABANG 7 BRIGIF-3 MAR SALURKAN BANTUAN SOSIAL

KETUA JALASENASTRI CABANG 7 BRIGIF-3 MAR SALURKAN BANTUAN SOSIAL

Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Ny. Umar Farouq secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa satu set kursi roda dan uang santunan kepada perwakilan pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 7 Ny. Sri Hadi Waluyo di Mako Brigif-3 Mar, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran. Rabu (06/09/2017).

Dalam rangka Penyerahan bantuan sosial tersebut yang diserahterimakan secara simbolis akan diserahkan kepada Ny. Sri Utami istri dari Kopda Mar Abdul Halim anggota Yonif-7 Mar yang menderita kebutaan akibat sakit kangker otak yang dideritanya.

Selain itu bantuan sosial juga diberikan kepada M. Fikri Zulfi putra dari Koptu Mar Setyo dari Ranting A Cabang 7 berupa alat bantu dengar dan santunan oleh Ketua Jalasenanstri Cabang 7 PG Kormar dan Ny. Dinda Istri dari Kopda Sakiman anggota Ranting A Cabang 7 Brigif-3 Mar yg menderita sakit Tumor Indung Telur. Turut hadir mendampingi Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar adalah Wakil Ketua Ny. Sulistyo dan segenap pengurus Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar.

Bantuan sosial tersebut bertujuan memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pengurus Jalasenastri Cabang 7 dengan keluarga prajuri Brigfi-3 Mar, memberikan dukungan dan semangat agar selalu untuk menjaga kesehatan keluarganya.

Bantuan alat tersebut diperoleh dari pengurus Jalasenastri Pusat dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Jalasenastri dan diberikan kepada para Keluarga Besar Prajurit Brigif-3 Mar yang membutuhkan.

(Dispen Kormar)

 

Sumber : http://www.tnial.mil.id/News/Seremonial/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/39193/Default.aspx

Most Popular

Recent Comments