Friday, October 22, 2021
Home Nasional Ketulusan Pendukung Badja Buat Djarot Menangis

Ketulusan Pendukung Badja Buat Djarot Menangis

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menerima kunjungan sejumlah pendukung Badja (Basuki-Djarot) di Balai Kota Jakarta hari ini, Kamis (27/4/2017).

Mereka langsung menyambut Djarot yang keluar dari ruang kerjanya. Secara bergantian para pendukung bersalaman dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Djarot.

Melihat ketulusan para pendukungnya tersebut, Djarot pun berpesan agar mereka tetap kuat dan ikhlas meski dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur lagi nantinya.

“Terima kasih. Kalian yang sabar ya,” kata Djarot.

Para pendukung pun kemudian dengan kompak menyanyikan lagu “Terima Kasih Guruku” dengan lirik yang sedikit diubah khusus untuk mengapresiasi Badja.

Mereka terlihat larut dalam suasana ketika menyanyikan lagu tersebut, terlihat dari wajah mereka yang mulai memerah dan suara isak tangis yang mulai terdengar.

“Terima kasihku, Badja,” kata mereka mengakhiri nyanyiannya.

Setelah bersalaman, berfoto bersama, dan mengucapkan rasa terima kasihnya, Djarot kemudian beranjak untuk melakukan kegiatan rapat tertutup.

Menurut salah satu sumber terpercaya, Djarot terlihat mengusap air mata sesaat setelah masuk ruang rapat.

“Bapak tadi nangis. Lap (usap) air mata dengan tisu,” ungkap sumber tersebut, seperti diwartakan Kompas.com, Kamis (27/4).

 

Sumber : Ketulusan Pendukung Badja Buat Djarot Menangis
Ketulusan Pendukung Badja Buat Djarot Menangis
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments