Friday, January 28, 2022
Home Nasional Ketum PAN Dulu Kami Pionir Mengusung Caleg Artis, Sekarang Caleg Aktivis

Ketum PAN Dulu Kami Pionir Mengusung Caleg Artis, Sekarang Caleg Aktivis

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menilai, masyarakat Indonesia sudah pintar dan cerdas sehingga calon legislatif (caleg) yang bermodal ketenaran sebagai publik figur tidak menjamin akan terpilih di Pileg 2019 mendatang.

“Begini, soal caleg orang-orang kan sekarang artis, kami dulu itu lima tahun yang lalu artis-artis oke, sekarang itu beda, jangan sampai salah menafsirkan, sekarang masyarakat lebih pintar dan cerdas,” ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7).

Menurutnya, pada Pileg 2019 mendatang, caleg yang berpotensi terpilih adalah Non Goverment Organisasi (NGO) dan aktivis.

“Justru sekarang ini banyak kembali NGO masuk partai politik dan aktivis. Jadi, trennya itu aktivis dan NGO plus artis yang mempunyai kompentensi,” tuturnya.

Oleh karena itu, Zulkifli mengatakan bahwa partainya di Pileg 2019 lebih mengutamakan caleg yang berlatar belakang aktivis.

“Kami sudah kesana larinya sementara teman-teman (Partai lain) baru ngejar artis, tentu sekarang situasinya beda. Kalau dulu kami pionir mengusung artis pada 2014, sekarang pionir di aktivis dan temen-teman NGO,” pungkasnya.

 

Sumber : Ketum PAN: Dulu Kami Pionir Mengusung Caleg Artis, Sekarang Caleg Aktivis
Ketum PAN: Dulu Kami Pionir Mengusung Caleg Artis, Sekarang Caleg Aktivis
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments