Monday, October 18, 2021
Home Nasional Kisah Cinta Kekasih Kapten Pembunuh Davidson yang Berprofesi Sebagai Pemandu Karaoke

Kisah Cinta Kekasih Kapten Pembunuh Davidson yang Berprofesi Sebagai Pemandu Karaoke

Ada kisah cinta dibalik pembunuhan Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot beberapa waktu yang lalu. Kisah cinta itu antara Rachel dan kapten pembunuh Davidson, SFL yang kini sudah tak bernyawa lagi.

Sebelum menjalin cinta dengan SFL, Rachel berprofesi sebagai pemandu karaoke di salah satu tempat hiburan di Jakarta Pusat. “Di karaoke jadi LC, itu sudah tahunan di Grand Menteng,” kata Rachel di Polda Metro Jaya, Rabu (21/6).

Ia berhari-hari mendampingi para tamu, termasuk sosok SFL yang kerap datang. Akhirnya benih cinta tumbuh di antara mereka berdua. Pasalnya, SFL menurut Rachel selalu memberikan kebahagiaan untuknya. “Kenal di karaoke,” lanjut Rachel.

Keduanya kemudian memutuskan untuk menjalin cinta hingga akhirnya, SFL mengajak Rachel untuk melakukan aksi perampokan dan pembunuhan yang menewaskan Davidson Tantono.

“Kalau uang, saya tidak pernah kebagian. Dia cuma naruh di dompet untuk masak dan alat mandi, tapi kalau saya mau beli apa saja dibelikan sama dia,” paparnya.

Sementara itu, usai menembak mati Davidson, SFL kemudian mengajak Rachel untuk melarikan diri ke Banyuwangi. Namun, kekasihnya itu sempat menolak. Kendati demikian, SFL terus mengancam Rachel hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pergi bersama ke Banyuwangi.

Kini, Rachel harus bertanggung jawab perbuatannya dan harus kehilangan kekasihnya itu lantaran ditembak mati oleh petugas keamanan saat hendak melarikan diri.

Sumber : Kisah Cinta Kekasih Kapten Pembunuh Davidson yang Berprofesi Sebagai Pemandu Karaoke
Kisah Cinta Kekasih Kapten Pembunuh Davidson yang Berprofesi Sebagai Pemandu Karaoke
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments