Sunday, October 24, 2021
Home DIMENSI Kisah Hidup Legenda Tinju Ellyas Pical Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kisah Hidup Legenda Tinju Ellyas Pical Akan Diangkat ke Layar Lebar

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengunjungi Ellyas Pical di kediamannya, kawasan Perumahan Duta Bintaro, Tangerang, Banten, Jumat (10/3/2017).

Kedatangan Imam tersebut bertujuan menjenguk sang legenda tinju yang baru saja keluar dari rumah sakit. Sebelumnya, Ellyas harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Harapan Kita karena penyakit jantung yang dideritanya.

“Kami berkunjung untuk memastikan Om Elly sehat dan alhamdulillah saat ini lebih sehat lagi dan kelihatan lebih muda lebih bugar dan lebih segar,” ucap Imam.

Kedatangan Imam tersebut disambut baik oleh Ellyas dan keluarga. Pihan Kemenpora memberikan bantuan berupa BPJS, obat-obatan, serta segala kebutuhan yang diperlukan Ellyas selama proses pengobatan.

Pada kesempatan yang sama, Imam yang kala itu ditemani Olga Lydia, menyampaikan satu lagi kabar gembira. Pasalnya, kisah hidup Ellyas akan difilmkan. Olga Lydia menuturkan bahwa film biografi tersebut diharapkan bisa tayang di tahun 2018, bertepatan dengan Asian Games yang mana Indonesia adalah tuan rumahnya.

“Saat ini kita masih dalam proses dengan investor dan mohon dukungan para sponsor kami berharap film ini dapat tayang tepat sebelum Oktober 2018,” kata Olga.

Melalui kunjungan ini, pihak Kemenpora juga berkomitmen untuk lebih memperhatikan kehidupan para mantan atlet yang pernah mengharumkan nama bangsa. Kemenpora akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan masa depan yang lebih layak kepada para mantan atlet.

“Kami juga ingin melaksanakan perintah Presiden bahwa telah saatnya pemerintah memperhatikan dan lebih serius kepada masa depan mantan atlet. Harapannya pemerintah bisa membantu dengan baik, tidak hanya olympian tetapi kepada orang yang yang telah mengharumkan bangsa Indonesia di pentas dunia,” lanjut Imam seperti dilansir dari laman resmi Kemenpora.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54685/kisah-hidup-legenda-tinju-ellyas-pical-akan-diangkat-ke-layar-lebar#ixzz4bArJEY00

Most Popular

Recent Comments