Sunday, May 29, 2022
Home Nasional Kivlah: Ada Lagu 'Genjer-genjer' Dinyanyikan di LBH

Kivlah: Ada Lagu ‘Genjer-genjer’ Dinyanyikan di LBH

Mayjen (Purn) Kivlan Zen mengatakan jika ada orang yang memberikan informasi kepadanya terkait seminar yang dilakukan oleh LBH tetap jalan meski ditutup.

“Ada orang saya di dalam yang memberitahukan ada seminar tetap jalan meski ditutup. Mereka tetap jalankan meskipun sudah jam 15.00. Hari Sabtu dan Minggu dilanjutkan dengan kesenian. Dan kemudian mereka katakan ‘dilanjutkan’,” ujar Kivlah, Selasa (19/9).

Dalam acara kesenian yang digelar, Kivlah kembali mengatakan jika ia mendapatkan informasi adanya lagu ‘genjer-genjer’ yang dinyanyikan. Padahal, kata Kivlah, lagu tersebut bukan sembarangan karna mengandung arti perang.

 

“Tapi mereka tetap lanjutkan atau siapa sehingga rakyat marah. Waktu saya dengar ada yang keluar pakai lambang palu-arit dari kantor LBH, ada lagu-lagu yang dinyanyikan ‘Genjer-genjer’. Itu lagu perangnya PKI ketika menyerang,” jelasnya.

Sementara itu, pihak LBH sendiri membantah informasi tersebut dan menyebutnya sebagai berita bohong atau hoax.

“Jelas hoax atau berita-berita bohong telah disiarkan, propaganda tuduhan yang mengada-ada telah diviralkan, instruksi-instruksi untuk menyerang LBH dilakukan secara sistematis dan meluas bahwa ini acara PKI, menyanyikan lagu ‘Genjer-genjer’ dan lain-lain, padahal sama sekali tidak ada, kami khawatir ini ditunggangi oleh pihak-pihak yang menghendaki chaos dan rusuh,” tegas Direktur LBH Jakarta Alghiffari Aqsa.

Sumber : Kivlah: Ada Lagu ‘Genjer-genjer’ Dinyanyikan di LBH
Kivlah: Ada Lagu ‘Genjer-genjer’ Dinyanyikan di LBH
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments