Monday, October 18, 2021
Home Nasional Klarifikasi Kostrad Soal Banyaknya Kegiatan Mereka yang Dimuat di Saracen News

Klarifikasi Kostrad Soal Banyaknya Kegiatan Mereka yang Dimuat di Saracen News

Pada portal Saracen News, banyak berita mengenai kegiatan yang dilakukan oleh Kostrad. Namun demikian, pihak kostrad membantah ada kerjasama yang terjalin diantara keduanya. Hal itu disampaikan oleh Kostrad Letkol Inf Putra Widyawinaya dalam keterangan tertulisnya.

“Berita yang ada dalam website SARACEN CYBER TEAM NEWS.COM https://www.saracennews.com/ dengan menampilkan isi link berita tentang kegiatan satuan jajaran Kostrad adalah tidak benar didapatkan langsung secara resmi dari Penerangan Kostrad maupun oleh rekan-rekan mitra Kostrad,” ujarnya, Jumat (25/8).

“Tidak benar Penerangan Kostrad menjalin kerja sama dengan reporter maupun wartawan dari Saracen cyber team news.com dalam bentuk apapun,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Saracen News memposting berita yang diambil dari Kostrad tanpa izin secara resmi. Oleh karena itu, Putra mengatakan jika semua yang ada di postingan situs tersebut bukan merupakan tanggungjawab Kostard.

Kostrad dalam hal ini Penkostrad, dengan ini menyatakan TIDAK TERKAIT DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap segala postingan/pemberitaan yang dibuat oleh Saracen cyber team news.com maupun akun-akun pribadi pengelola www.saracenews.com,”tukasnya.

@jitunews http://jitunews.com/read/64901/klarifikasi-kostrad-soal-banyaknya-kegiatan-mereka-yang-dimuat-di-saracen-news#ixzz4r1R1RHsr

Sumber : Klarifikasi Kostrad Soal Banyaknya Kegiatan Mereka yang Dimuat di Saracen News
Klarifikasi Kostrad Soal Banyaknya Kegiatan Mereka yang Dimuat di Saracen News
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments