Thursday, October 21, 2021
Home DIMENSI Komika Cantik 'Sentil' Polisi Nakal

Komika Cantik ‘Sentil’ Polisi Nakal

Salah satu komika perempuan jebolan dari ajang pencarian bakal komedi di salah satu stasiun televisi swasta, Arafah Rianti baru saja mengunggah sebuah video yang merekam dirinya saat terkena tilang.

Video yang diunggah di akun sosial media Instagram @arafahrianti memperlihatkan dirinya dan satu orang temannya terkena tilang saat mengendarai sebuah mobil. Arafah mengaku kecewa dengan polisi yang bertugas karena dinilai menambah pundi-pundi uang untuk mereka sendiri.

“Assalamualaikum. Pak, maaf sebelumnya saya lancang memvideo ini disini saya sebagai pengguna jalan merasa hilang rispek dengan polisi yang bapak tugaskan di jalan untuk mengatur lalu lintas atau mendisiplinkan pengguna jalan. Saya setuju jika bapak buat tugas polisi di jalan untuk itu, saya sangat setuju. Tapi yang saya kecewa, kenapa polisi yang bapak tugaskan di jalan bukan untuk mendisiplinkan pengguna jalan, melainkan menambah pundi-pundi uang mereka? Pak Bapak tau gak pak kalo bawahan bapak melakukan ini? Tolonglah pak ini merugikan kami, merugikan bapak juga. Jangan sampai tugas polisi yang mulia ini di selewengkan dengan beberapa oknum polisi nakal yang hanya memikirkan harta mereka. Ayolah kalian buat evaluasi, bicarakan. Kenapa kalian seperti ini? Gaji yang didapat sangat minimkah pak? Sehingga kalian korbankan citra baik kalian di depan masyarakat,” tulis Arafah di keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut tampak temannya yang memberikan uang kepada polisi yang menilangnya.

“Yaudah Rp 150.000 aja,” ucap polisi dalam rekaman tersebut.

Tidak tanggung-tanggung aksi salah satu pemain di film CTS yang ‘menyentil’ pihak kepolisian ini sudah dilihat oleh lebih dari 30ribu followersnya dan mendapatkan komentar yang mendukung aksinya lebih dari 7ribu.

Sumber : Komika Cantik ‘Sentil’ Polisi Nakal
Komika Cantik ‘Sentil’ Polisi Nakal
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments