Monday, August 2, 2021
Home KOMUNITAS Komunitas Manis Cantik Solo Raya Berbagi Kasih di Bulan Ramadan

Komunitas Manis Cantik Solo Raya Berbagi Kasih di Bulan Ramadan

Kesamaan hobi, ataupun visi dan misi pada suatu hal bisa menyatukan mereka dalam sebuah wadah. Seperti halnya dengan Komunitas Manis Cantik yang telah terbentuk selama 15 tahun.

Komunitas yang terdiridari 30 anggota ini tidak hanya mengedepankan kepentingan komunitasnya. Namun komunitas ini aktif dalam kegiatan sosial.

KMC mengadakan bakti sosial berbagi takjil di sepanjang Jalan Adi Sucipto 29, Manahan, Surakarta pada hari Kamis (07/06).

Sebanyak 200 paket takjil yang berisi nasi, lauk pauk, dan sayur dibagikan kepada warga.

Tak butuh waktu lama untuk membagikan takjil tersebut. Kurang dari 20 menit, takjil habis dibagikan kepada warga yang melintas di sekitar Manahan.

Lany Susanti Sutrisno, Ketua Komunitas Manis Cantik  menyampaikan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan untuk berbagi kepada sesama. “Baksos yang kami lakukan ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang tengah berpuasa,” kata Lany pada hari Kamis (7/8)

Agenda seperti, kata Lany, biasa dilakukan setiap tahun dua kali yakni saat Ramadan dan Natal.

“Kami berharap dapat melakukan kegiatan ini secara terus menerus selain dari rutinitas kita mungkin dari kegiatan-kegiatan yang diambil dari ide ide anggota lainnya” tandasnya.

Selesai membagikan takjil kepada masyarakat, kegiatan ini dilanjutkan buka bersama di Rumah Makan Ikan Goreng Cianjur dan pembukaan arisan Komunitas Manis Cantik.

 

Sumber : Komunitas Manis Cantik Solo Raya Berbagi Kasih di Bulan Ramadan
Komunitas Manis Cantik Solo Raya Berbagi Kasih di Bulan Ramadan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments