Friday, September 24, 2021
Home DIMENSI Kopi Satukan Kisah Cinta Kakek 62 th dengan Gadis 18 th

Kopi Satukan Kisah Cinta Kakek 62 th dengan Gadis 18 th

Tak kalah dengan berita yang menghebohkan netizen, Dimana Remaja 16 tahun nikahi nenek 71 tahun, tak hanya menghebohkan tetapi kisah cinta yang terpaut puluhan tahun itu menyadarkan bahwa cinta akan datang kepada siapa, dan dimana saja.

Setelah adanya berita tersebut, kini muncul juga kisah cinta yang tak kalah menghebohkan dan menarik netizen. Datang dari pasangan Kakek berumur 62 tahun dengan gadis cantik yang masih berumur 18 tahun. Dikutip penulis dari laman merdeka.com, kakek tersebut bernama Sulaeman Daeng Ngampa. Sementara sang gadis, ia adalah Diana.

Diana (18) dan Sulaeman daeng Ngampa (62) resmi mengikat janji sehidup semati Minggu (16/7) di Dusun Moncongloe, Desa Paccalekang, Kecamatan Pattalasang, Gowa.

Kisah cinta mereka terbilang unik. Hanya karena secangkir kopi yang sering disuguhkan Diana untuk pria yang sudah menduda itu pada saat Daeng Ngampa berkunjung ke rumah Daeng Caco, ayah Diana.

Berawal dari di sinilah, benih-benih asmara keduanya tumbuh. Beberapa waktu terakhir, Daeng Ngampa bahkan memberikan diri melamar Diana. Rupanya, lamaran diterima. Keduanya lalu memutuskan menikah setelah kedua keluarga dari kedua pihak merestui hubungan mereka.

*Tulisan ini adalah ‘Suara Kita’ kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi maupun dampak yang timbul dari tulisan ini.

 

 

Sumber : Kopi Satukan Kisah Cinta Kakek 62 th dengan Gadis 18 th
Kopi Satukan Kisah Cinta Kakek 62 th dengan Gadis 18 th
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments