Korban kedua diterkam buaya di Kukar ditemukan, jasad masih utuh

0
157

Supriyanto (35), warga Handil, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, yang ikut jadi korban diterkam buaya di sungai sekitar dermaga tugboat batu bara, di Muara Jawa, ditemukan tewas.

Supriyanto merupakan korban kedua, setelah jasad korban pertama, Arjuna (16), terlebih dulu ditemukan Minggu (17/9) dini hari kemarin dalam kondisi utuh.

Jasad Supriyanto juga dalam kondisi masih utuh ditemukan mengambang Minggu (17/9) malam tadi, sekira pukul 21.45 Wita. Lokasinya, tidak jauh dari lokasi penemuan Arjuna, sekira 15 meter dari dermaga.

“Hanya luka di kaki dan wajah saja, seperti luka biasa. Badannya utuh semua,” kata Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto, dikonfirmasi merdeka.com, Senin (18/9).

“Jadi jenazahnya sudah kita serahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. Karena kan korban yang bersangkutan (Supriyanto) meninggal karena dimangsa binatang,” ujar Triyanto.

Pascakejadian, lanjut Supriyanto, polisi memasang spanduk peringatan dan garis polisi di sekitar lokasi kejadian agar warga lain tidak jadi korban.

“Sebelumnya, selain 2 korban Arjuna dan Supriyanto, tidak ada yang dimangsa buaya. Jadi, kejadian di lokasi ini yang pertama, sebelumnya di tempat yang lain,” ungkap Triyanto.

“Karena kemarin kan, kejadian Supriyanto ini, tim lagi mencari Arjuna, dia masuk dan berenang di sungai dengan maksud ikut mencari. Padahal bukan pawang. Padahal sudah kita police line,” terangnya.

Diketahui, Arjuna disambar dan tenggelam bersama buaya, saat akan mandi di sungai, Jumat (15/9) sore lalu, sekira pukul 16.30 Wita usai dari berkebun. Warga pun melakukan pencarian. Namun nahas, Supriyanto (35), warga Handil yang saat itu mengaku sebagai pawang, ikut disambar saat berenang mencari korban dan melakukan ritual. [bal]

Comments

comments