Saturday, October 16, 2021
Home Jitu News Korban Perampokan Selamat Setelah 5 Hari di Dalam Sumur Tua

Korban Perampokan Selamat Setelah 5 Hari di Dalam Sumur Tua

Radimin (57) seorang pensiunan TNI ditemukan berada di dalam sumur tua oleh Mukimin seorang pencari rumput. Awalnya Mukimin yang bermaksud mencari makan ternak mendengar suara rintihan di sumur tua yang terdapat banyak semak belukar di lingkungan Ngancar, Kelurahan Bawen. Setelah mengetahui ada orang di dalam sumur tersebut, kemudian ia mencari bala bantuan ke warga sekitar. Kemudian datang tim SAR Bumi Serasi, Kabupaten Semarang pada Minggu (2/4) siang.

Radimin mengaku dirinya dirampok oleh dua orang yang tidak dikenal di tanjakan pintu tol Bawen. Dua orang yang tidak dikenal itu kemudian membawa Radimin masuk ke dalam mobil Toyota Kijang Grand Extra warna merah. Di dalam mobil, Radimin sempat dipukuli dan diinjak hingga tidak sadarkan diri. Korban pada saat itu membawa uang 10juta di dalam ransel dan juga mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon yang tidak diketahui dimana keberadaannya sekarang.

“Seperti mimpi saja, saya sadar dalam posisi di dalam sumur. Setelah itu saya pakai ponsel saya untuk telepon anak dan isteri sampai baterainya habis,” kata Radimin.

 

Korban sadar pada hari Selasa (28/3) siang ketika turun hujan. Sebelum ditemukan pada hari Minggu (2/4), Radimin mengaku dirinya dapat bertahan hidup di dalam sumur tua dengan meminum air hujan yang masuk ke dasar sumur. Radimin sempat meminta pertolongan dengan menghubungi kerabat dengan ponselnya yang masih ada di saku celananya, sayangnya upaya meminta pertolongan gagal karena tidak ada sinyal seluler di dalam sumur yang kedalamannya mencapai 15 meter tersebut.

Setelah menjalani pemeriksaan medis di RSUD Ambarawa, korban mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri. Dan juga terdapat luka lebam dan adanya robek kecil di bagian perut dan dada.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/56112/korban-perampokan-selamat-setelah-5-hari-di-dalam-sumur-tua#ixzz4dFSuGiMF

Most Popular

Recent Comments