Friday, September 24, 2021
Home Organisasi KORCAB PASMAR-2 GELAR PERTANDINGAN VOLLY ANTAR RANTING

KORCAB PASMAR-2 GELAR PERTANDINGAN VOLLY ANTAR RANTING

Ketua Korcab Pasmar-2 Ny. Nur Alamsyah secara resmi membuka Pertandingan Bola Volly antar Ranting Korcab Pasmar-2 bertempat di lapangan bola Volly Resimen Artileri-2 Marinir (Menart-2 Mar) Cilandak Jakarta Selatan, Senin (21/08/2017).

Pembukaan di tandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh ketua Korcab Pasmar-2 pada pertandingan pertama antara Ranting A Cabang 5 (Yonhow-2 Mar) melawan Ranting A Cabang 5 (Kimamenart-2 Mar).

Dalam sambutanya Ketua Korcap Pasmar-2 menyampaikan bahwa pertandingan ini di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Jalasenastri serta untuk mencari bibit pemain Volly di kalangan Jalasenastri Korcab Pasmar-2 guna menghadapi even-even di masa mendatang seperti Porwilbar maupun pertandingan lainnya.

“Selanjutnya mari kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, jangan berfikir menang atau kalah serta junjung tinggi sportivitas pertandingan” tambahnya

Pertandingan bola Volly di gelar selama 4 hari dari tanggal 21 s. d 24 Agustus 2017 di ikuti oleh 21 Tim dengan mengunakan Sistim gugur.

Hadir dalam acara ini Kasi Organisasi Korcab Pasmar-2 Ny. Kresno Pratowo, Kasi Budaya Ny Beny Sarana, Kasi Ekonomi Ny. Amir Kasman, Para Ketua Cabang Korcab Pasmar-2,  serta  udangan lainnya.

 

Sumber : http://www.tnial.mil.id/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/38717/Default.aspx

Most Popular

Recent Comments