Tuesday, November 30, 2021
Home DIMENSI Kronologi Komplain Marcus Gideon dan Penjelasan Menpora Soal Bonus All England yang...

Kronologi Komplain Marcus Gideon dan Penjelasan Menpora Soal Bonus All England yang Nyangkut

Baru-baru ini, pengguna dunia maya sekaligus para pecinta olahraga sedang ramai membicarakan unggahan Marcus Fernaldi Gideon di Instagram terkait bonus All England yang dihadiahkan kepadanya dan pasangannya, Kevin Sanjaya, tak kunjung cair.

Untuk diketahui, atas pencapaian Kevin/Marcus di perhelatan All England 2017, Kemenpora memberikan penghargaan sebesar 250 juta rupiah untuk masing-masing pemain. Sementara itu, pelatih mendapat penghargaan sebesar 100 juta rupiah.

Tidak banyak berkata-kata, Marcus menyampaikan kekecewaan atas bonus yang tak kunjung diberikan tersebut hanya dengan sejumlah rangkaian emoticon.

 

Dalam foto unggahan Marcus tersebut, terlihat dirinya dan Kevin sedang menerima pemberian bonus tersebut secara simbolis oleh Menpora Imam Nahrawi. Kevin pun sempat meninggalkan komentar singkat.

“Haha no komen gue,” kata Kevin.

Topik semakin panas setelah Praveen Jordan dan Debby Susanto juga turut berkomentar dan memberikan kode keras bahwa bonus tersebut memang belum cair.

Imam Nahrawi melalui akunnya, @nahrawi_imam pun akhirnya merespons.

“Mohon maaf baru merespons karena baru Raker dengan DPR malam ini. Mas Kevin dan Mas Marcus, serta Mas Praveen dan Mbak Debby, mohon maaf atas kejadian ini. Sekarang saya sedang kontak unit yang bertanggung jawab dalam penyelesaian bonus ini, segera memenuhi apa yang menjadi hak dari Mas Praveen, Mbak Debby, serta Mas Marcus dan juga Mas Kevin,” kata Imam.

Sejumlah warganet yang menyaksikan kejadian di dunia maya itu pun langsung bereaksi. Mereka tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Menpora karena telah merespons komplain Marcus. Mereka juga berharap bonus tersebut segera cair dan berharap kehidupan atlet juga turut membaik seiring berjalannya waktu.

 

 

 
Sumber : Kronologi Komplain Marcus Gideon dan Penjelasan Menpora Soal Bonus All England yang Nyangkut
Kronologi Komplain Marcus Gideon dan Penjelasan Menpora Soal Bonus All England yang Nyangkut
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments