Wednesday, October 27, 2021
Home DIMENSI Kusuma Sahid Prince Hotel Solo Meriahkan SICF 2017

Kusuma Sahid Prince Hotel Solo Meriahkan SICF 2017

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) kembali berpartisipasi dalam gelaran Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) 2017 yang diadakan pada tanggal 6 s.d. 9 April 2017 di Stadion Manahan Solo.

Acara pesta kuliner yang sudah diselenggarakan sebanyak empat kali ini dimeriahkan berbagai stand makanan tradisional dan modern yang siap sedia memanjakan lidah para pengunjung.

KSPH Solo merupakan satu dari sekian stand hotel yang menyajikan makanan dan minuman andalan. Dalam SICF 2017 kali ini, KSPH menghadirkan menu Sop Pindang Iga yang merupakan menu khas KSPH dengan harga Rp 30.000. Selain itu, juga ada Nasi Chicken Blackpepper, Nasi Chicken Kungpow, Nasi Chicken Teriyaki dan Nasi Dompleng Kusuma dengan harga Rp 15.000/item. KSPH Solo juga menawarkan aneka minuman menarik.

 

Dengan mengikuti ajang SICF kali ini, KSPH Solo berharap dapat memantapkan  posisi sebagai hotel yang kental akan nuansa Jawa yang memang menjadi ciri khas kota Solo.

“Semoga kami dapat memberikan kontribusi yang baik dalam acara tersebut sehingga keberadaan Kusuma Sahid Prince Hotel Solo sebagai salah satu hotel yang kental dengan budaya Jawa senantiasa menjadi pilihan masyarakat kota Solo,” kata pihak KSPH dalam keterangan tertulis yang diterima Jitunews.com, Senin (10/4/2017).

@jitunews http://jitunews.com/read/56589/kusuma-sahid-prince-hotel-solo-meriahkan-sicf-2017#ixzz4dujNP65f

Most Popular

Recent Comments