Monday, August 2, 2021
Home Nasional Lagi-Lagi! LeBron James Pecahkan Rekor NBA

Lagi-Lagi! LeBron James Pecahkan Rekor NBA

Kamis (24/5) menjadi momen besar bagi LeBron James. Pasalnya, superstar Cleveland Cavaliers itu terpilih kembali sebagai salah satu pemain terbaik NBA dalam All-NBA First Team.

Terpilihnya James tahun ini adalah yang ke-12 selama 15 tahun karirnya di NBA. Berkat pencapaiannya, King James berhasil memecahkan rekor Kobe Bryant dan Karl Malone sebagai peraih penghargaan All-NBA First Team terbanyak sepanjang masa.

Selain LeBron, ada 4 nama lain yang menyabet penghargaan bergengsi di NBA tersebut, antara lain James Harden, Anthony Davis, Damian Lillard, dan Kevin Durant.

Selain meraih gelar All-NBA First Team, James Harden juga digadang-gadang sebagai calon kuat NBA MVP 2018.

Permainan Harden banyak dipuji karena memotori Houston Rockets menjadi tim terbaik NBA tahun 2018 dan membawa Rockets hingga final wilayah barat dimana saat ini tengah berjuang melawan Warriors.

Anthony Davis sendiri bermain fantastis musim ini dengan capaian lebih dari 2,000 poin, 800 rebound, 150 block dan 100 steal menyamai rekor legenda Spurs, David Robinson.

Sedangkan Damian Lillard mencetak rata-rata 26.9 poin dan 6.6 assist. Superstar Portland Trail Blazers itu finis di urutan ke-4 top scorer NBA musim 2017-2018.

Terakhir, Kevin Durant dipastikan menjadi salah satu pemain terbaik NBA 2018 setelah bermain fantastis sepanjang musim dan mampu membawa Warriors hingga final wilayah barat.

Sumber : Lagi-Lagi! LeBron James Pecahkan Rekor NBA
Lagi-Lagi! LeBron James Pecahkan Rekor NBA
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments