Friday, January 28, 2022
Home Nasional Lagi! Panglima Prabowo Beralih Dukung Jokowi!

Lagi! Panglima Prabowo Beralih Dukung Jokowi!

Para pendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 sedikit demi sedikit beralih ke kubu Jokowi.

Setelah Idrus Marham, Ali Ngabalin, dan TGB Zainul Majdi, kini giliran tokoh Sumatera Utara, RE Nainggolan yang mengambil keputusan tak terduga.

Jika sebelumnya gencar mendukung Prabowo, kini RE Nainggolan berbalik membentuk organisasi Nusantara Untuk Jokowi (N4J).

“Setiap langkah yang kita ambil tentu punya pertimbangan rasional. Kita dulu mendukung Pak Prabowo, dan hingga saat ini kita sangat menghormati beliau sebagai seorang tokoh nasional,” ujar Nainggolan dilansir Tribunnews (12/7).

Meski menghormati Prabowo, dirinya tetap harus mengakui prestasi Jokowi dan kerja kerasnya untuk Indonesia.

“Akan tetapi, di sisi lain, kita melihat sendiri dahsyatnya kerja pembangunan di berbagai bidang yang dilakukan Pak Jokowi, dan oleh karena itu, kita membulatkan tekad untuk mendukung beliau di periode kedua,” tegasnya.

Apalagi telah terbukti Jokowi mampu menjadi pemimpin bagi semua orang.

“Begitu hasil pilpres diumumkan KPU, dikuatkan keputusan MK, maka kontestasi pilpres selesai. Seluruh anak bangsa, termasuk juga Pak Prabowo saat itu, menerima hasilnya. Mulai saat itu pula, Pak Jokowi membuktikan dirinya adalah pemimpin bagi semua, bukan hanya bagi orang yang memilihnya,” pungkasnya.

 

Sumber : Lagi! Panglima Prabowo Beralih Dukung Jokowi!
Lagi! Panglima Prabowo Beralih Dukung Jokowi!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments