Saturday, September 25, 2021
Home Militer LANAL DUMAI TERIMA KUNJUNGAN GUBERNUR RIAU

LANAL DUMAI TERIMA KUNJUNGAN GUBERNUR RIAU

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta rombongan disela sela kunjungan kerja ke Kota Dumai, menyempatkan waktu untuk mengunjungi Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai di Jalan Yos Sudarso no 1 Kota Dumai, Riau, Senin (20/8/2017).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dumai Kolonel Laut (E) Yose Aldino beserta seluruh prajurit Lanal Dumai menyambut kedatangan Gubernur dengan sambutan hangat dan perasaan bangga serta apresiasi yang tinggi, dengan kesibukan yang sangat padat Gubernur berkenan untuk berkunjung ke Lanal.

Gubernur beserta rombongan juga berkesempatan melihat kegiatan Lomba Kreasi Olahan Ikan Patin oleh Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 4  Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 71 Jalasenastri Tahun 2017, yang pagi harinya terlebih dahulu dilaksanakan senam aerobik bersama ibu – ibu Jalasenastri dengan seluruh personel Lanal Dumai di lapangan volly Mako Lanal Dumai.

Turut dalam kunjungan Gubernur yaitu Wakil Gubernur Riau, Walikota Dumai, Kepala KPPBC Dumai, Kepala Imigrasi Dumai, perwakilan dari KSOP dan Distrik Navigasi serta Pelindo I Cabang Dumai.

 

Sumber : http://www.tnial.mil.id/tabid/79/articleType/ArticleView/articleId/38725/Default.aspx

Most Popular

Recent Comments