Monday, August 2, 2021
Home Militer LANUD LEO WATTIMENA ADAKAN SILATURAHMI

LANUD LEO WATTIMENA ADAKAN SILATURAHMI

TNI AU. Untuk menjaga kebhinnekaan persatuan dan kesatuan di Kabupaten Pulau Morotai serta ungkapan rasa syukur atas nikmat tahun (2017), Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. menggelar acara syukuran dan silaturahmi dengan pemerintah daerah, TNI/Polri dan masyarakat Kabupaten Pulau Morotai di Mako Lanud Leo Wattimena Selasa (2/1). Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi Lanud Leo Wattimena dengan sahabat Lanud dalam usaha membangun Pulau Morotai lebih maju, aman, damai, adil, makmur dan sejahtera.  Hadir dalam acara tersebut Bupati kabupaten Pulau Morotai Bapak Benny Laos, Ketua PIA Ardhya Garini cabang 18/Daerah ll Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis, para Komandan Satuan TNI/Polri Pulau Morotai, Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai, KNPI Morotai dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Leo Wattimena, serta para rekan-rekan Pers AJM (Aliansi Jurnalis Morotai) bertempat di Halaman Mako Lanud Leo Wattimena. Selasa (2/1).

Diawal sambutannya Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. mengucapkan  selamat tahun baru 2018, diiringi harapan semoga tahun baru 2018 ini merupakan tahun penuh berkah serta bahagia, baik bagi kemajuan TNI Angkatan Udara maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama. Khususnya kepada umat Kristiani yang baru saja merayakan natal, saya mengucapkan selamat hari natal, semoga memperoleh damai dan sukacita dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut DanLanud menyampaikan kegiatan ini bertujuan selain untuk memupuk persatuan dan kesatuan, silaturahmi dan kebersamaan, kita tunjukkan kepada dunia luar bahwa dipulau nan jauh di ujung Timur/Utara Indonesia Pulau Morotai ada yang namanya kebhinekaan, Bhinneka Tunggal Ika , walaupun berbeda-beda suku, bahasa, agama namun kita bisa jadi satu padu, bahu membahu untuk bersama-sama membangun Morotai menjadi lebih baik. Harapnya.

Kolonel Lubis mengatakan bahwa tahun 2017 merupakan tahun spesial bagi TNI Angkatan Udara, spesial itu antara lain tercapainya Zero Accident atau kecelakaan nol serta terpilihnya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP., dari Matra Udara menjadi Panglima TNI. Semoga spesial, spesial yang lainnya akan tercipta di tahun 2018 baik dari TNI Angkatan Udara maupun Negara Kesatuan Republik Indonesia terutama di Kabupaten Pulau Morotai ini, dengan harapan Kebhinnekaan. Persatuan dan Kesatuan di Pulau Morotai akan terus terjaga rakyatnya rukun, damai, aman, makmur dan sejahtera.

Sebelum mengakhiri sambutannya Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachnad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. selaku pembina koperasi Lanud Leo Wattimena menginformasikan bahwa koperasi Lanud Leo Wattimena mulai hari ini telah membuka usaha menjual daging ayam dan ice cream serta di buka untuk umum. Dengan dibukanya usaha ini, saya berharap masyarakat pulau Morotai khususnya yang tinggal di seputaran Lanud tidak jauh-jauh lagi membeli kebutuhan daging ayam, karena ini koperasi pastinya harganya akan lebih murah dari harga dipasar. Ungkap Kolonel Lubis. Saya mohon doa restu kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian semoga usaha yang baru kita rintis ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan diberkati Allah SWT.

 

 

Sumber : https://tni-au.mil.id/lanud-leo-wattimena-adakan-silaturahmi/

Most Popular

Recent Comments