Saturday, October 16, 2021
Home Nasional Larang Mudik Pakai Kendaraan Dinas, Djarot: Tidak Semua Pegawai Cuti

Larang Mudik Pakai Kendaraan Dinas, Djarot: Tidak Semua Pegawai Cuti

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berkali-kali melarang seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta menggunakan kendaraan dinas saat mudik.

“Khusus untuk pegawai Pemprov DKI Jakarta, berkali-kali saya sampaikan tidak boleh menggunakan kendaraan dinas, kendaraan dinas itu digunakan untuk urusan kantor,” ujar Djarot di Balai Kota, Senin (19/6).

Tidak semua pegawai mengambil cuti saat lebaran nanti. Ada beberapa pegawai yang tetap bekerja, seperti Puskemas, rumah sakit, dan juga satpol PP.

“Ada beberapa pegawai yang tidak ambil cuti dan tidak ambil hari libur karena mereka bertugas terus, contoh ada yang jaga di Puskesmas, rumah sakit, kemudian di Dinas Perhubungan Satpol PP. Mereka selalu stand by,” lanjutnya.

Nantinya, kendaraan dinas tersebut akan digunakan oleh para pegawai yang tidak mengambil libur.

“Bagi yang mau mudik, sekali lagi tidak boleh menggunakan kendaraan dinas. Nah, bagi mereka yang dinas di dalam kota, boleh dong pakai kendaraan dinas,” ujarnya.

Dirinya dan Sekda Saefullah akan tetap menggunakan kendaraan dinas saat Hari Lebaran nanti, karena akan berkeliling dan mengecek situasi di Jakarta.

“Saya masih pakai kendaraan dinas, Pak Sekda masih pakai kendaraan dinas pada hari lebaran karena harus ke Istiqlal, ke Balai Kota, terus berputar-putar,” kata Djarot.

 

Sumber : Larang Mudik Pakai Kendaraan Dinas, Djarot: Tidak Semua Pegawai Cuti
Larang Mudik Pakai Kendaraan Dinas, Djarot: Tidak Semua Pegawai Cuti
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments