Friday, September 24, 2021
Home Nasional Lebaran Betawi 2017 Spesial karena Dihadiri Presiden

Lebaran Betawi 2017 Spesial karena Dihadiri Presiden

Lebaran Betawi 2017 boleh jadi lebaran bersejarah. Pasalnya, lebaran Betawi kali ini dihadiri oleh Presiden Indonesia. Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Minggu (30/7/2017) saat acara Lebaran Betawi di Setu Babakan, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari yang bersejarah karena Lebaran Betawi yang ke-10 dihadiri Bapak Presiden Joko Widodo beserta Ibu,” ucap Djarot.

Jokowi memang bukan kali pertama datang ke acara Lebaran Betawi. Namun, pada kehadiran pertama dan keduanya, Jokowi belum menjadi Presiden. Saat itu, Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta didampingi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Kita tahu bersama bahwa Bapak Jokowi ketika di Balai Kota juga pernah menghadiri Lebaran Betawi selama dua kali, ini yang ketiga,” imbuh Djarot.

Dalam kunjungannya ke acara itu, Presiden Jokowi melepas 50 kilogram ikan mas hidup ke Setu Babakan. Sebelum melepas ikan, Jokowi menggoreskan cat minyak berwarna merah, kuning, hijau, dan biru pada sebuah kanvas.

 

 

Sumber : Lebaran Betawi 2017 Spesial karena Dihadiri Presiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments