Thursday, October 21, 2021
Home Nasional Liburan di Bali, Pangeran Arab Ini Sumbang AC dan Karpet Persia untuk...

Liburan di Bali, Pangeran Arab Ini Sumbang AC dan Karpet Persia untuk Musala Mal

Selasa (7/3) kemarin, pengelola Discovery Shopping Mall dikejutkan dengan kedatangan pria keturunan Arab yang tiba-tiba memberikan 1 unit AC dan dua gulung karpet persia yang diperuntukan bagi musholah di pusat perbelanjaan tersebut.

“Ya, tadi siang itu ada pangeran dari Arab Saudi kemari dan memberikan 1 unit AC dan karpet persia dua gulung,” tutur Corporate General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara, Selasa (7/3).

Terkait  hal itu, Wayan pun mengaku bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam.

 

“Seharusnya kan kami yang memasang pendingin ruangan itu. Ya kami mengucapkan terima kasih,” tukasnya.

Saat menyerahkan AC dan karpet tersebut, kata Wayan, pria tersebut dikawal oleh dua orang. Beberapa orang dari pihak mal pun sempat mengabadikan gambar pria tersebut, namun yang bersangkutan langsung meminta untuk menghapusnya.

“Semua yang mengambil gambar tersebut disuruh hapus semuanya,” beber Wayan.

Wayan sendiri mengaku tak mengenali pria yang diduga salah satu pangeran Arab tersebut. Namun saat ditunjukkan foto wajah salah satu pangeran Arab yang ikut rombongan Raja Salman, Wayan mengatakan bahwa sosok pria itu mirip dengan pangeran Muhammad bin Salman Al Saud.

“Ini mirip sama yang tadi ke sini,” papar Wayan.

Dikatakan Wayan, rombongan Raja Salman itu memang sudah sering terlihat di Discovery Shopping Mall sejak tanggal 4 Maret 2017 lalu.

“Yang pasti mereka berbelanja barang-barang mahal. Kami tidak tahu mereka menghabiskan uang berapa ketika berbelanja di sini,” tuturnya.

Menurutnya, rombongan Kerajaan Arab datang ke mal tersebut secara bertahap. Pada hari pertama, mereka diantar dua mobil. Kemudian pada hari Minggu (5/3), mereka diantar 20 mobil. Kemudian pada hari Senin (6/3), diantarkan 22 mobil.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54485/liburan-di-bali-pangeran-arab-ini-sumbang-ac-dan-karpet-persia-untuk-musala-mal#ixzz4ahfZKkFM

Most Popular

Recent Comments