Lihat Perubahan Wajah Namjoo Apink Ini, Apakah Oplas?

0
129

Namjoo Apink kini tengah menjadi perbincangan netizen Korea Selatan dan di kalangan penggemar K-Pop. Hal itu karena salah satu vokalis utama Apink itu muncul ke hadapan publik dengan wajah yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Kabar operasi plastik pun menyebar dengan cepat di Korea Selatan.

Pada Jumat (13/4) lalu Apink hadir dalam acara ‘2018 African Development Bank – Korea Africa Economic Cooperation Conference’. Apink didapuk sebagai brand ambassador dari acara tersebut.

Di acara tersebut Namjoo terlihat terus menundukkan kepalanya dengan rambut depannya menutupi hampir setengah wajahnya.

Meskip begitu, wajah Namjoo masih sangat jelas terlihat dan struktur wajahnya sangat berbeda dari sebelumnya.

Semua orang terkejut dengan penampilan baru perempuan bernama asli Kim Nam-Joo itu.

Dengan penampilan barunya ini, diduga kuat Namjoo Apink telah melakukan operasi plastik. Terutama di bagian hidung dan bibirnya.

 

Menanggapi perubahan pada wajah Namjoo itu, tak sedikit penggemar yang menyayangkan. Sebab wajah Namjoo sebelumnya sudah terlihat cantik.

Kolom media sosial Korea Selatan pun ramai membicarakan dia.

Netizen Korea bahkan mengatakan sepertinya operasi plastik yang dilakukan Namjoo gagal, dan dia terlihat seperti wanita berumur 35 tahun, padahal ia baru berusia 23 tahun (24 tahun umur Korea).

Menanggapi berbagai komentar yang ada, pihak agensi telah menanggapinya. Namun sayang,pihak agensi Plan A Entertainment tak mau berkomentar banyak mengenai perubahan wajah Namjoo.

“Tidak ada yang perlu dikatakan,” ujar salah seorang perwakilan agensi kepada awak media seperti dilansir dari Koreaboo.

Sumber : Lihat Perubahan Wajah Namjoo Apink Ini, Apakah Oplas?
Lihat Perubahan Wajah Namjoo Apink Ini, Apakah Oplas?
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here