Tuesday, November 30, 2021
Home DIMENSI Lima Fakta Tentang Vokalis Linkin Park Sebelum Meninggal

Lima Fakta Tentang Vokalis Linkin Park Sebelum Meninggal

Jumat tanggal 21 Juli Kemarin, para penikmat musik ngerasa berduka setelah mendengar kabar meninggalnya vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington. Chester dikabarkan meninggal pada hari Kamis pagi (20/7) waktu setempat, dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya.

Berikut adalah fakta menarik dari Chester Bennington:

1. Banyak penggemar

Lagu-lagu Linkin Park banyak digandrungi oleh remaja di Indonesia pada tahun 2000an, seperti lagu Numb, Crawling, dan Breaking The Habit. Hingga sekarang lagu-lagu dari Linkin Park masih digandrungi.

2. Ayah dari 6 anak

Chester Bennington menikah dengan wanita bernama Samantha Marie Olit di tahun 1996 dan berpisah pada tahun 2005. Dari pernikahannya dengan Samantha, Chester dikaruniai 1 orang anak. Kemudian Chester menikah dengan Talinda Ann Bentley dan memiliki 3 orang anak. Chester memiliki 1 orang anak dari pacarnya yang terdahulu, Elka Brand, dan 1 orang anak yang dia adopsi sendiri yang bernama Isaiah.

3. Pernah ingin bunuh diri sebelumnya

Chester pernah mengaku ingin mengakhiri hidupnya karena pernah mengalami pelecehan dan kekerasan seksual oleh seseorang yang usianya lebih tua darinya saat dia masih berusia 7 tahun. Kekerasan seksual yang diterimanya berlanjut hingga Ia berusia usia 13 tahun. Saat itu Chester takut untuk meminta pertolongan karena takut dikira gay atau berbohong. Ia menyalurkan rasa sakitnya melalui puisi dan lagu. Saat dirinya berusia 11 tahun, kedua orangtuanya berpisah dan semenjak itulah Ia mengenal obat-obattan terlarang dan alkohol.

4. Menyusul sahabatnya

Pada bulan Mei 2017, seorang musisi yang juga sahabat terdekat dari Chester yaitu Chris Cornell juga meninggal karena bunuh diri. Di tanggal 20 Juli saat Chester meninggal, adalah tanggal ulang tahun mendiang Christ ke-53. Ketika Christ meninggal, Chester pernah mengirimkan surat untuk sahabatnya yang berisi tentang ungkapan hatinya kepada Christ. Chester mengagumi sosok Christ yang berbakat dan menginspirasinya.

5. Ditemukan asisten rumah tangganya

Sebelum Chester meninggal, Chester baru saja pulang dari Arizona, rumah bersama istrinya. Chester pulang dari Arizona ke rumah pribadinya di California. Di hari itu, seharusnya dia dan teman-teman satu bandnya menjalani sesi pemotretan. Teman-teman Chester tiba di rumahnya setelah ada polisi yang mendatangi rumah Chester dan menemukan sang vokalis sudah tidak bernyawa. Sang asisten rumah tangga lah yang menemukan Chester di ruang tidur sekitar jam 9 pagi waktu setempat. Rencananya dia dan bandnya juga akan mengadakan tur.

 

 

Sumber : Lima Fakta Tentang Vokalis Linkin Park Sebelum Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments