Lisensi Terbang di Cabut, Begini Tanggapan Captain Vincent

0
75

Pilot yang juga merupakan YouTuber, Captain Vincent sedang dirundung duka. Belum lama ini ia mendapat surat keputusan bahwa lisensi terbangnya dicabut.

Lewat saluran YouTube pribadinya ia memberi tanggapan atas hal tersebut. Rumor tentang lisensi terbangnya dicabut ia tegaskan merupakan benar adanya.

“Izinkan saya memberikan statement, benar lisensi terbang saya dicabut. Saya yakin bahwa kalian sangat prihatin dari komentar netizen yang diberikan kepada saya,” ujar Vincent.

Dalam video yang tayang Senin (27/5), Vincent mengaku lapang dada menerima keputusan tersebut. Tanpa pesawat, ia akan berjuang membuat konten yang bagus untuk saluran YouTube nya.

“Terima tidak terima, apa yang bisa saya lakukan. Saya terima dengan lapang dada. Enggak perlu khawatir tanpa ada pesawat itu, saya akan berjuang membuat konten untuk kalian semua,” jelas dia.

Selama ini, Captain Vincent dikenal sebagai YouTuber yang kerap mengajak sederet artis ternama untuk terbang bersamanya.

Tak disangka, atas aksinya itu pemilik nama lengkap Vincent Raditya harus kehilangan pekerjaan yang telah ditekuninya selama ini.

 

 

Sumber : Merdeka.com