Tuesday, July 27, 2021
Home KORPORASI Manjakan Pelanggan, Erajaya Group Luncurkan O2O

Manjakan Pelanggan, Erajaya Group Luncurkan O2O

PT Erajaya swasembada, Tbk (Erajaya Group) meluncurkan Omni Channel, sebuah layanan baru yang mengintegrasikan bisnis lintas channel offline dan online yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk berbelanja.

Chief Executive Officer Erajaya Retail Group, Jeremy Sim menjelaskan bahwa wujud dari Omni Channel ini adalah layanan O2O (online to offline dan offline to online).

“Layanan ini melibatkan jaringan toko Erajaya Retail Group seperti, Erafone, iBox, Urban Republic, Samsung Experience Strore dan Erafone.com,” ujar Jeremy Sim saat meluncurkan layanan Omni Chanel di Publik Markette, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (30/5).

Jeremy Sim menjelaskan bahwa transaksi online to offline ini dilakukan melalui toko online erafone.com di mana Konsumen membeli produk secara online lalu memilih untuk mengambil smartphonenya di Erafone offline store yang lokasinya dipilih oleh konsumen sendiri.

“Untuk transaksi offline to online nya dilakukan dengan cara Konsumen membeli produk melalui Erafone offline store, namun konsumen memilih untuk mengirimkan barang yang dibeli kerumah ataupun alamat yang dikehendaki,” tambahnya.

Jeremy berharap layanan O2O ini dapat diterima dan dimanfaatkan konsumen sebagai alternative cara berbelanja yang praktis dan efektif.

Sumber : Manjakan Pelanggan, Erajaya Group Luncurkan O2O
Manjakan Pelanggan, Erajaya Group Luncurkan O2O
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments