Thursday, September 16, 2021
Home Jitu News Mantan Menteri ESDM Jadi Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Mantan Menteri ESDM Jadi Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akhirnya mengumumkan anggota-anggota tim sinkronisasi yang dibuatnya. Dalam hal ini, nama-nama tersebut diumumkan setelah berkonsultasi dengan tim pemenangan, yaitu Gerindra dan PKS.

Menurut Anies, tim sinkronisasi tersebut akan bekerja untuk melakukan persiapan menjelang pelantikan pada pertengahan Oktober nanti.

“Jadi pas kita dilantik pada hari pertama, kita berdua bisa langsung kerja turun ke lapangan untuk melayani masyarakat tanpa perlu persiapan lagi,” ujarnya belum lama ini.

Anies menunjuk mantan Menteri ESDM (2014-2016), Sudirman Said, sebagai Ketua Tim Sinkronisasi. Sementara itu, untuk anggotanya: aktivis perempuan, Edriana Noerdin; Mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamen PAN & RB, 2011-2014), Eko Prasojo; Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta (2010-2013), Fadjar Pandjaitan; Advokat HMBC Rikrik Rizkiyana; serta pakar tata kota, Marco Kusumawijaya.

Selain nama-nama di atas, ada pula mantan Deputi di Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), M. Hanief Arie Setyanto. Hanief merupakan pegiat gerakan sosial dan lingkungan hidup sebagai anggota yang merangkap sekretaris tim.

 

@jitunews http://jitunews.com/read/58496/mantan-menteri-esdm-jadi-ketua-tim-sinkronisasi-anies-sandi#ixzz4gpzwta2r

Sumber : Mantan Menteri ESDM Jadi Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Mantan Menteri ESDM Jadi Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments