Sunday, October 17, 2021
Home Jitu News Menang Quick Count, Anies: Semua Sudah Ditakdirkan

Menang Quick Count, Anies: Semua Sudah Ditakdirkan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan keunggulan yang diraihnya bersama pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno, sudah merupakan takdir dan merupakan wujud dari usaha serta doa.

“Ini merupakan sebuah pertolongan pertolongan dari Allah. Kita berikhtiar, berdoa, dan tawakal. Semua sudah ditakdirkan,” kata Anies di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Meski telah mengantongi kemenangan melalui hasil hitung cepat (quick count), Anies mengaku pihaknya akan tetap menunggu hasil resmi dari KPU. Gubernur yang terpilih nantinya, lanjut Anies, merupakan milik seluruh warga Jakarta.

 

“Kemarin sempat ada polarisasi ketika Pilkada. Semoga nanti tidak ada lagi pendukung nomor dua atau pendukung nomor tiga, karena gubernur itu milik semua,” katanya lagi.

Disinggung perihal mengembalikan kondisi Jakarta setelah Pilkada, Anies mengatakan harus ada komunikasi yang dibangun dengan baik oleh gubernur baru dan seluruh pihak. Gubernur harus mampu menjadi jembatan untuk menginisiasi segala bentuk komunikasi positif.

Pada kesempatan yang sama, Anies juga memaparkan bentuk kepemimpinan yang efektif. Menurutnya, bentuk kepemimpinan yang efektif adalah mampu menentukan langkah-langkah dengan benar, merumuskan dalam bentuk rencana, dan kemudian melakukan eksekusi.

@jitunews http://jitunews.com/read/57167/menang-quick-count-anies-semua-sudah-ditakdirkan#ixzz4elfq6q3d

Most Popular

Recent Comments