Sunday, August 1, 2021
Home DIMENSI Mengharukan! Simak Kisah Cinta Sejati Rasyid Rajasa Untuk Istrinya Ini

Mengharukan! Simak Kisah Cinta Sejati Rasyid Rajasa Untuk Istrinya Ini

Keluarga Hatta Rajasa sedang diselimuti duka. Menantunya, Adara Taista, menghembuskan nafas setelah berjuang melawan kanker kulit yang dideritanya.

Istri Rasyid Rajasa itu meninggal dunia di Jepang pada Sabtu (19/5) lalu. Penyakit yang diderita Adara ini pun diketahui melalui unggahan kakak Rasyid, Reza Ihsan Rajasa di akun Instagramnya.

Rasyid dan Adara diketahui baru melangsungkan pernikahannya pada Desember 2017 lalu setelah berpacaran selama tiga tahun. Namun siapa sangka, ternyata pernikahan itu dipercepat waktunya setelah Rasyid mengetahui sang istri mengidap kanker.

Kisah cinta Rasyid Rajasa yang tetap setia mendampingi Adara meski mengidap penyakit ganas ini pun dikagumi oleh banyak orang, termasuk budayawan dan politikus Eros Djarot.

“Mereka hebatnya sebelum menikah, dia (Rasyid) sudah tahu Adara mengidap kanker, tapi pernikahannya dipercepat, itulah luar biasanya mereka,” tutur Eros usai melayat dikediaman Adara, dilansir dari detik.com.

Rupanya Adara sudah menderita kanker kulit jenis melanoma itu sejak awal 2017, namun Rasyid tetap setia dan mantap memutuskan untuk menikahinya.

Setelah menikah pun Rasyid setia mendampingi pengobatan istrinya di berbagai negara, termasuk Amerika hingga Jepang. Namun sayang, kondisi Adara tak berangsur membaik.

Berdasarkan postingan fotonya di Instagram, tubuhnya terlihat makin kurus dan wajahnya pucat. Kini, lima bulan setelah menikah, Rasyid harus mengikhlaskan kepergian sang istri.

“To Allah we belong and to Allah we shall return. Pintu jannah terbuka lebar dan para malaikat-Nya menyambut kamu my love @adarataista,” pesan Rasyid melepas kepergian sang istri yang diunggahnya di Instastorynya.

Sumber : Mengharukan! Simak Kisah Cinta Sejati Rasyid Rajasa Untuk Istrinya Ini
Mengharukan! Simak Kisah Cinta Sejati Rasyid Rajasa Untuk Istrinya Ini
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments