Saturday, May 28, 2022
Home DIMENSI Meriahnya Penutupan Pagelaran SIPA 2017

Meriahnya Penutupan Pagelaran SIPA 2017

Penutupan pagelaran Solo International Performing Art (SIPA) 2017 menampilkan delegasi dari Sanggar Seni Jinggo Sobo dari Banyumas sebagai pertunjukan terakhir di Benteng Vastenburg, Solo.

Acara tahunan itu mendapat apresiasi dari masyarakat yang luar biasa. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada hari terakhir pagelaran SIPA 2017.

Penutupan dilakukan dengan menyalakan kembang api bersamaan dan diiringi lagu tanah air ku. Hal itu menjadi pertanda pungkasnya acara tahunan tersebut.

Sementara itu, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuti, berharap agar gelaran SIPA tahun depan, Panitia SIPA tak hanya menggetolkan performing art saja, namun juga lebih memperhatikan aspek pasar.

Kendati demikian, ia tetap mendukung agenda tahunan yang sangat meriah itu. “Seperti yang telah diketahui, SIPA telah menjadi agenda rutin tiap tahun. Kami berharap acara ini ke depannya akan terus berlangsung dan berkelanjutan. Kami akan terus mendukung,” ucap Esti.

 

 

Sumber : Meriahnya Penutupan Pagelaran SIPA 2017
Meriahnya Penutupan Pagelaran SIPA 2017
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments