MILAD 20 TAHUN PARTAI REPUBLIK

0
453

HARMONIMEDIA – 21 Mei 2018, genap 20 tahun Partai Republik resmi dibentuk oleh beberapa orang yang ingin kembali menegakkan keadilan, idealisme dan ideologi negara.

Ketua Umum Partai Republik Mayjen TNI (Purn) Dr. Ir. H. Suharno Prawiro, MM, menyampaikan ucapan selamat kepada Partai yang dipimpinnya, karena Partai Republik dapat bertahan selama dua dekade.

“Pada kesempatan yang bersejarah ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 untuk Partai Republik tercinta ini, Tidak terasa selama dua dekade ini, Partai Republik telah merasakan manis, dan pahit getirnya dunia perpolitikan di negeri ini, Semoga Allah menjadikan partai kita Baldatun Thayyibatun Rabbun Ghafûr. Dan kita memohon kepada Allâh Subhanahu wa Ta’ala agar menjadikan negeri kita ini sebagai negeri yang diberkahi,” ucap Suharno Prawiro, di DPP Partai Republik Rawamangun.

Suharno Prawiro menyebutkan, Partai yang dipimpinnya diharapkan agar dapat terus eksis di dunia perpolitikan tanah air, mampu menjaga konsistensi partai , amanat, serta komitmen di dalam partai yang berlogo garuda merah ini.

Partai yang mempunyai kepengurusan dan anggota yang lengkap di seluruh daerah ini, berencana akan mengaktifkan beberapa sentra bisnis untuk kadernya, selain itu akan membentuk volunteer yang akan disebut sebagai Relawan Republik, Keluarga Republik dan Harmoni Republik.

“Selain rencana tersebut, kita akan mengkaderisasi generasi muda untuk dapat meneruskan amanah partai Republik kedepannya, sehingga dapat memimpin negeri ini secara adil dan makmur,” ucap Suharno.